Jumat, 28 Januari 2011

FISIKA S-1

Posted by Kampus ISTN 07.08, under | No comments

VISI PROGRAM STUDI
Menjadi program studi yang handal dan berdaya saing tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang Fisika untuk kejayaan dan kesejahteraan manusia Indonesia pada khususnya dan umat manusia pada umumnya di era global.

MISI PROGRAM STUDI
Berperan  aktif  dalam  meningkatkan kualitas  sumber  daya manusia bidang  Fisika yang menjunjung tinggi tata nilai, etika, norma, budaya berdasarkan Pancasila melalui proses pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang berkualitas.

TUJUAN PENDIDIKAN
1.   Menghasilkan lulusan bidang sains Fisika yang mempunyai kemampuan akademik, manajerial, berdaya saing tinggi, berjiwa kewirausahaan, mandiri, profesional serta mampu mengembangkan dan atau merancang  serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.
2.   Menghasilkan penemuan baru dalam bidang sains Fisika yang bermanfaat bagi kehidupan dan kelestarian lingkungan hidup.
3.   Menghasilkan ilmuan bidang sains Fisika yang mampu mengembangkan teknologi baru serta tanggap terhadap kepentingan  masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar