Jumat, 28 Januari 2011

TEKNIK SIPIL D3

Posted by Kampus ISTN 07.16, under | No comments

Visi :
Menjadi program studi yang handal dan berdaya saing tinggi pada tingkat Ahli Madya Teknik dalam bidang Perencanaan, Pelaksanaan & Pengawasan Pembangunan Gedung untuk kejayaan dan kesejahteraan manusia Indonesia pada khususnya dan umat manusia pada umumnya di era global.

Misi :
Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia bidang Teknik Sipil yang menjunjung tinggi tata nilai, etika, norma, budaya berdasarkan Pancasila melalui proses pendidikan dan pengajaran, keterampilan, dan pengabdian masyarakat yang berkualitas.

Tujuan :
  1. Menghasilkan Ahli Madya Teknik yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berjiwa nasional, memiliki pengetahuan dan keterampilan, berjiwa kewirausahaan, berpikir dan bersikap sistematis, logis dan sikap profesional serta berdaya saing tinggi dalam bidang Teknik Sipil.
  2. Menghasilkan teknologi terbaru, tepat guna dan berdaya guna untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memenuhi kebutuhan profesi dan industri properti serta kelestarian lingkungan hidup.
  3. Menghasilkan Ahli Madya Teknik Sipil yang mampu mengembangkan teknologi baru serta tanggap terhadap kepentingan masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.

Sasaran :
  1. Meningkatkan kemampuan manajemen dan sumber daya Program Studi agar mampu membekali mahasiswa dengan perkembangan teknologi teknik Sipil.
  2. Dihasilkan lulusan yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berjiwa nasional, berstandard insternasional, memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap sebagai Ahli Madya Teknik Sipil.
  3. Membekali peserta didik agar dapat mengembangkan daya nalar/logika berpikir untuk menghadapi kemajuan teknologi teknik Sipil.
  4. Berperan aktif dalam pengembangan ilmu dan teknologi melalui kerja sama dengan berbagai asosiasi Jasa Konstruksi serta perguruan tinggi yang relevan baik dari

0 komentar:

Posting Komentar