Jumat, 21 Januari 2011

Teknik Sipil S-1

Posted by Kampus ISTN 05.40, under | No comments

PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL S-1
Akreditasi BAN PT : B


VISI PROGRAM STUDI
Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi Program Studi Teknik Sipil yang dapat menghasilkan Sarjana Teknik Sipil yang mampu bersaing dalam pekerjaan Perancangan dan Pelaksanaan Pembangunan Perkotaan yang Berwawasan Lingkungan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan Ilmu dan Teknologi ditingkat Nasional maupun Global

MISI PROGRAM STUDI
Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia bidang Teknik Sipil yang Menjunjung Tinggi Tata Nilai Etika, Norma, Budaya berdasarkan Pancasila melalui proses Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang berkualitas

TUJUAN PENDIDIKAN
  1. Menghasilkan Lulusan bidang Teknik Sipil yang mempunyai kemampuan Akademik,Menajerial, Kewirausahaan,Berdaya Saing Tinggi, Profesional serta mampu mengembangkan dan atau merancang Ilmu pengetahuan dan Teknologi serta mengupayakan pengunaannya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat dan kelestarian lingkugan hidup.
  2. Menghasilkan penemuan baru dalam bidang Teknik Sipil yang bermamfaat bagi kehidupan dan kelestarian lingkungan hidup.
  3. Menghasilkan Ilmuan bidang Teknik Sipil yang mampu mengembangkan teknologi baru serta tanggap terhadap kepentingan masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar